Kamis, Mei 21, 2009

Be Cool Be Good and Save Your Money for Better Life

Hey guys!ketemu lagi kita nih!!
haduuuh gw cape banget man!minggu minggu ini kegiatan gw cuma belajar,main,pendalaman materi,pulang sore,les ef,waaaw it's kinda tired but cool :)
yeah,emang harus begini man kalo kita mau sukses iye gaa??
gw ngincer nih semester 2 gw harus dapet 5 besar lg gan!hahaha semoga deh amiiin

btw,2 minggu lagi gw mau US (ulangan semester,bukan united states),you know man?disini kita diuji tingkat mental,harga diri,fisik dan keringat...well ga selebay itu,cuma ini semester merupakan final result kita dari hasil belajar kita. dan gw sama sekali ga ngambil les apapun di pelajaran yang gw kaco seperti apa??yaap matematika dan ekonomi man,you know guru ekonomi gw kolot banget secara doi udah hampir 60 tahun!!!!60 tahun!!!itu hampir sama dengan umur negara ini walaupun lebih beberapa tahun....TAPI...there's a BIG tapi,kenapa oh kenapa?ya saya juga gak tahu kenapa tapi gw merasa dia adalah salah satu guru yang akan sangat amat terkenang disaat gw nanti menikmati kursi goyang gw sambil menggendong cucu gw yang sangat lucu lucu huahauhauha kaga juga sih,tapi iya jg sih,tp ya ga begitu juga sih,tapi ya lumayan iya sih.........

yay!!gw ga sabar untuk libur man!!gw mau ngeband lagi,spending time in studio making new material buat band gw,yes!semoga tahun ini http://www.myspace.com/armyofantarctic bisa ngeluarin ep :) doain yaaw!soalnya ini target kita sebelom gw kelas 3 dengan 2 makhluk cungkring dan satu makhluk gendut memasuki jenjang perkuliahan yang seleksinya sangat ketat itu kita harus ada sebuah "pengeluaran besar" dalam sejarah kita ngeband,i hope this will be good :)

hemm apa lagi yah,wah gw jg ga sabar mau sepedahan lagi nih,gw pengen touring naek sepeda lagi man,sepeda gw udah jadi sekarang,fyi sepeda gw itu langka man!bukan selangka lo bisa nemuin saddam husein lagi ngopi di warteg sih,tp sepeda ini udah hampir seumur dengan gw cuma beda 2 tahun,merknya alpinestar,one of the best brand in cycle you know,dan sepeda gw ini jg udah dirakit dengan mantap!wah enak deh,lebih enak daripada apapun yang lo rasa enak haha apa sih

di posting kali ini gw gatau harus ngomong apa,gw asal nulis aja nih,dan hari ini gw tadi habis dari pengajian..weeee anak kaya gw jg rajin ikut kegiatan keaagamaan << (benar ga tulisannya?) di rumah guru gw,yah wlopun telat dan kaga ngaji cuma makan doang disana kwkwkwkw kaco yeee,cuma td kita dapet ilmu men,ilmu hidup yang sangat berarti........"life's just a moment,so how we can make it the best for our people around us" itulah kata yang diberikan pak guru gw yang berarti banget buat gw,yay that's kinda cool things!walaupun gw gila dan suka ga jelas dan aneh2 gw sangat mengagumi sesuatu yang cool seperti itu,cool itu tidak dingin atau tidak keren yang penting lo nggak useless dan bisa bikin perbedaan,that's i called something cool...cool nggak harus punya iphone,bermotor ala lowrider,bisa gaul tiap malam minggu,semua orang yang berduit juga bisa begitu ya ngga ya ngga? cool itu seperti gw yang sangat bersemangat untuk bisa cool yang beda seperti para pendahulu kita yang sudah sukes sampai di alam sana (Prophet Muhammad SAW,Bung Karno,Chairil Anwar,Buddy Rich,Armand Zildjian,The Beatles,Blink 182) cool itu tidak harus mengeluarkan duit dan tapi sebagian BESAR memang harus mengeluarkan duit hahaha,so jadilah orang yang cool dan make some right difference around us!jadilah dingin saudara saudara sekalian!

btw sekarang gw lg demen2nya nih ama ini

Mrs. Kat Von D
Image Hosting by Picoodle.com
jadi mau ditatto juga,tapi jangan ah ntar diamuk emak




Tidak ada komentar: