Senin, Maret 30, 2009

Geng Sepeda Al Azhar

hey guys!
lama tidak memosting yah hahaha
btw ini hari cukup melelahkan sekali dengan bersekolah seperti biasanya, dan kemaren itu minggu kemaren dari senin minggu lalu gw libur karena kelas 3 itu ada try out atau apalah gw juga nggak terlalu tahu urusan mereka yang penting judulnya libur buat adik-adik kelas,hahaha

nah hari sabtunya tanggal 28 gw bersama "Geng Sepeda Al Azhar" berolahraga sepeda!
ya benar olahraga dengan menggunakan kendaraan umat manusia yang harus digenjot itu kawan menuju ke "Ancol"...WOW! keren bukan?! ya menurut gw itu keren sekali, rasa pegal, panas, cape, dahaga akan menyelimuti tubuh lo selama 3 jam menuju Ancol dari Bekasi, how cool is that?

nah ini dia beberapa cuplikan gambarnya

pas baru sampe di ancol nih

Image Hosting by Picoodle.com


Image Hosting by Picoodle.com



pas di dermaga 'le bridge'


Image Hosting by Picoodle.com


Image Hosting by Picoodle.com


nah ini gw gaya dong hahaha


Image Hosting by Picoodle.com


sekian begitu aja deh hehehe

Tidak ada komentar: