Sabtu, Mei 23, 2009

Happy Saturday To Sunday



hey everyone!

huaaaa!gw ga bsa tidur man,jam sudah menunjukkan pukul 04.00 pagi!!
gila,gw tadi tuh pergi berolahraga pagi sama pacar gw yang paling gw sayangi dan sangat cantik itu hehehe,terus pulang pulang itu gw langsung tidur parrrrahhhhh banget...

kenapa parah?karena gw tidur dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore........mantap?ya soal urusan tidur gw emang diakuin.

TAPI ada satu hal yang goblok banget hahaha

jadi pas gw tidur itu emak (baca : ibunda tersayang) kayanye sih ude kesel doi liat gw tidur mulu,dan sekitar jam 6.10 terjadilah insiden.....

BYURR!!!

apakah itu?!?!

huahahaha kaco banget man muka gw diguyur aer dari gelas hahahaha
gw geli sendiri,antara sakit hati sama seneng karena langsung seger hahahahaha

dan berikutnya jam 9an gw sama temen gw Safran drummernya Starfruits pergi ke studio metronome buat ngetake vokal SF, gw pergi sama Candra juga si vokalis. terus jemput Lintang dulu ke rumahnya then here we go to the studio 'wessssssssshhhhhhh'

kenapa 'weesssssssssssshhhh' ???

karena kita naik motor dan kencang sekali, valentino rossi pun tertinggal di belakang......

sesampainya di studo gw langsung ngobrol sama orang sana yang namanya Bayu, dia ini berperawakan cina jawa dan kurus rambut ala Larc En Ciel. gw berbicara soal AOA yang mau main ke luar kota nanti pertengahan agustus yeaaaa :)

terus abis ngobrol2 aja kita langsung masuk studio sambil take vokal SF, sembari mereka take vokal gw selalu menelpon pacar gw tercinta hehehe :)

pacarku itu cantik, nih fotonyaa


cantik kan??awas lo,jangan coba macem2 yak


and then goes by selesai di studio gw cabut langsung terus karena perut gw laper parah,yaudah gw mau cari makan dulu,makan apa ya?waah terlihat plang MCD besar sekali,dan perut gw laper buanget2an yaudah gw segera beli di drive thru tp naik motor hahaha padahal mobil2 ngantri dibelakang

nah ini foto drive thrunya


dan ini foto gw saat saking laparnya hahaa apa tau



Tidak ada komentar: