Sabtu, November 15, 2008

Cheap Art

hey folks!
apa kabar semua?lama tak menulis lagi disini
hmm, selang waktu yang cukup lama gw bisa dibilang bosen untuk nulis blog lagi, kegiatan gw skrg gitu2 aja selain pacaran dengan pacar tercinta.

few a days ago..
gw dinudge temen gw yang bernama Abinara drummernya 'Arck'.
gw dikasih link blognya dia, terus gw buka buka kan, blognya keren sekali berisi gambar2nya dia, lalu gw tiba2 pengen gambar lg, kebetulan gw kalo gambar emang suka gambar yang gajelas2 gitu, tiba2 gw terinspirasi dengan 'Sweet Tooth' yang dulu di game 'Twisted Metal' dan 'Freddy Krueger'. dan akhirnya gw gambar ini deh

Image Hosting by Picoodle.com

yah emang ga bagus sih, maklum masih pemula.
at least he can scare you maybe,haha..
oh i forget about this one
this one i don't know i should call him

Image Hosting by Picoodle.com

1 komentar:

Rey mengatakan...

sampah gambar2 lu