Selasa, Mei 20, 2008

We Made Indonesian Dragostea Kampung Pulo Version

YES!
YES!

hari ini beberapa teman terbaik gw datang kerumah karena mereka tidak punya kerjaan. lalu sesampainya mereka dirumah mereka membantu gw untuk gunting2in stiker band gw AOA. then kamar gw udah penuh bgt tuh isinya,ya kita cuma denger2in lagu sambil mencari jalan keluar dari keboringan hari libur ini. So you must be know about dragostea version from BARAKATAK?????

yeah!!that's fuckin crazy awesome outrageous video dude!
akhirnya gw dan temen2 gw bikin video tolol ini dengan edit2an seadanya dari windows movie maker.
setelah berkutat sekitar 4 menit dalam proses syuting akhirnya video klip yang akan jadi hal terheboh di tahun 2008 ini kelar, so langsung aje gw buruan masukkin ke komputer gw tercinta untuk diproses lebih lanjut

well,videonya udah jadiiiiiii!
terserah kalian mau anggap apa tentang ini video,yang penting gw puas sama temen2 gw,hueheuheuhe
okeylah!

dengan rasa bangga dan air mata kami persembahkan






semoga puas yaaa!

2 komentar:

Aditya Mahapradnya mengatakan...

barakatak,
ane iseng'' bikin inih

Chobita mengatakan...

fahmi ngilfeelin HAHAHAHAK
ngakak gue ma liat videonya
itu sb kaya baso aje pake urat segala